Pages

Kamis, 03 Februari 2011

Materi kuliah

Hallou everybody!
Now, I akan men-share beragam materi kuliah bagi mahasiswa jurusan Bahasa dan sastra Inggris, khususnya program pendidikan! artikel-artikel ini saya peroleh dari hasil searching dengan bantuan mas google. sebenarnya materinya cukup googleable alias super mudah ditemukan lewat google(lagi-lagi google), tapi milah-milihnya itu loh yang kadang negebingungin, tau-tau ujung-ujungnya kagak nyambung sama sekali. huft, repot deh. 
Ok, tampang banyak oceh lagi, ini tak tawari beragam materi untuk kuliah. anyway, ini hanya untuk memudahkan aku dan kalian, gak da maksud buat ngejual alias or a.k.a maksud komersil, ntar om Piaget ato Chomsky marah(nah lho??gajebo banget yak?)

These are them! tada!!!
Ilmu Alam Dasar
Introduction to research
Intro to Functional Grammar
Intro to literature
ELT method
Language Culture and society
EMS
LLTT
EPP
Reading
Writing
and so on...!!!

eits, tunggu dulu,
semua materi di atas akan saya sebar dalam side bar "CATEGORIES",
jadi sabar yak mengeklik and mengeklik mlulu, ilmu emang butuh perjuangan boy! tul gak?

ya dah, see ya!
met milah-milih, copas-copis(copis???)

best regard!

Miss Fitri

0 komentar:

Poskan Komentar